BINDA KEPRI

Kabinda Kepri Himbau Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Booster

HITAMPUTIHNEWS.COM, Batam – Pembukaan gerai vaksinasi Covid-19 kembali dilanjutkan Binda Kepri di sejumlah titik, yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Sagulung Kota Batam, Kamis 8 September 2022.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah menghimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi booster untuk memperkuat ketahanan tubuh dari Covid-19.

“Diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan program vaksinasi booster yang disediakan gratis dari pemerintah,” terangnya.

Ia menegaskan, seiring dengan peningkatan capaian vaksinasi booster, kasus Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri juga menurun drastic dibandingkan pada tahun sebelumnya saat varian Delta menyebar luas.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 7 September 2022, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 52,68 persen atau 723.459 orang. Sementara total kasus positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan di Kepri sebanyak 88 kasus.

“Vaksinasi booster efektif menekan penyebaran Covid-19 dan meminimalisir resiko akibat terpapar Covid-19,” imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi pada esok hari, Jumat 9 September 2022 akan kembali dilanjutkan di Batam, yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Sagulung Kota Batam sebagai titik sentra vaksinasi rutin Binda Kepri. (Roma)

Anda mungkin juga suka...